Sewa rumah Murah kontrakan Kartasura Solo

Sewa rumah Murah kontrakan Kartasura Solo- Masihkah anda ngontrak di Solo dengan harga sewa yang mahal tepatnya berada di daerah Kertasura. Ini om tante ada penawaran menarik untuk rumah kontrakan yang ada dikertasura salah satu rumah tersebut mempunyai Luas tanah 88 m2 loh.

Dimana tempatnya dan alamat kontrakan murah sukoharjo tersebut? Kontrakan kertasura solo tersebut berada di Perumahan Gumpang Indah RT 09 RW 03 Gumpang-Kartasura-Sukoharjo Solo


Berapa harga yang ditawarkan untuk Sewa rumah Murah kontrakan Kartasura Solo? Harga sewa rumah pertahun dibandrol dengan harga Rp. 7,5 juta pertahunnya dengan fasilitas sebagai berikut ini yah gan!

Fasilitas rumah tersebut dibangun dengan bangunan rumah 2 lantai dengan luas banguna sebesar 60 m2 dan luas tanahnya seluas 88 m2 dengan fasilitas- fasilitas Sewa rumah Murah kontrakan Kartasura Solo sebagai berikut ini:
- 2 kamar tidur
-- Carport
- PAM
- dilengkapi dengan Dapur dan 1 kamar mandi
Lokasi yang ditawarkan sangatlah strategis yang berada di kawasan padat penduduk. Jika anda berminat silahkan anda hubungi 087836547107

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa rumah Murah kontrakan Kartasura Solo"

Post a Comment