Rumah Kontrakan Minimalis Komplek Cluster Sememi Surabaya

Apakah anda ngontrak yang berada di daerah surabaya? Rumah Kontrakan Minimalis Komplek Cluster Sememi Surabaya ini diperuntukkan bagi siapa saja yang mau saja silahkan anda melihat sendiri dan mencari rumah tersebut.

Kontrakan demi kontrakan anda berpindah tempat hanya untuk menginap, tidur, beristirahat. Namun adkalanya anda bosan dan mencari view yang lebih indah dan nyaman. Bagi anda para keluarga muda yang belum mempunyai rumah dan ingin menyewa rumah dalam jangka waktu 2 tahun untuk wilayah Sememi Surabya anda tak usah kecewa, kami akan memberikan informasi seputar rumah kontrakan yang mewah dan menguntungkan buat anda.

Salah satu kontrakan yang disewakan ini minimal sewa 2 tahun dan tidak diperbolehkan untuk satu tahun saja. Mau tahu rumah yang ditawarkan tersebut lihat dibawah ini yah!

Rumah Berada di Perumaha Cluster Green Taman sari berada di Block C no 3 Sememi Surabaya. untuk spesifikasi rumahnya cuma 1 lantai dengan luas tanah 72 m2 dengan 1 kamar mandi dan 2 kamar tidur dengan fasilitas ruang tamu, ruang keluarga, taman dan dapur.

kontrakan Rumah Surabaya ini disewakan dengan harga berapa? Harga sewa rumah tersebut disewakan dengan hagra 15 juta per tahunnya dengan fasilitas diatas jika anda berminat untuk menyewa rumah tersebut silahkan anda hubungi 087855483036


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Kontrakan Minimalis Komplek Cluster Sememi Surabaya"

Post a Comment