Kost Harian Jogja Bebas Campur Dekat Malioboro 50 ribuan

Kostbebas.com -Wisatawan dan traveller selalu mencari tempat murah agar uang yang dibawanya tidak sia-sia, mulai dari tempat makan murah, penginapan kostpun juga bayar harian yang harganya murah bebas jam malam campur antara laki-laki dan perempuan dekat dengan kawasan wisata baik Malioboro ataupun tempat lainnya yang strategis.

Kost Harian Jogja Bebas


Yogyakarta memang populer dengan wisatanya, musim liburan pun sering dikunjungi oleh warga wisatawan mancanegara maupun lokal dan tak jarang mereka ke yogyakarta atas asas kunjungan bisnis, study tour maupun pekerjaan lainya sehingga tak cuma hotel, penginapan yang laris dan banyak yang menginap melainkan juga kost harianpun juga banyak dicari oleh mereka yang berkunjung ke yogyakarta.

Bagi mereka yang memiliki uang yang banyak, sesekali mereka dapat tinggal di hotel yang mawah di yogyakarta, namun jika mereka mempunyai budget yang  sedikit mereka mencari penginapan murah untuk bisa menjadi pilihan yang tepat saat mereka harus bertempat tinggal.

Nah, bagi sebagian orang. Pasti membutuhkan refrensi tempat tinggal yang bertarif murah seperti layaknya kamar kecil yang mirip dengan kost dengan fasilitas lenkap dengan harga bulanan. Apalagi kost tersebut bebas campur harganya 50 ribuan. Kami akan sedikit memberikan beberapa info terkait kost terebut seperti dibawah ini:

Hasna House

Salah satu kost yang berada dekat dengan wisata maliboro ini berada sekitar 1,2 kiometer dari jalan maliobro tepatnya di jalan tentara rakyat Mataram Gang Kapas No. 470 dengan jarak yang tidak begitu jauh dari stasiun tugu berjarak 900 meter. Harga kost disini mulai dari 59 ribuan permalamnya yang maksimal dapat digunakan dua orang. Anda bisa langsung telpon pemilik kost harian ini dengan nomer kontak sebagai berikut ini: 081394444500.

Bagi anda pemilik atau pengelola kost yang ingin mengiformasikan kost-kostnya silahkan anda kontak kami supaya kost harian jogja bebas anda dapat dijadikan refrensi bagi wisatawan yang akan berkunjung ke yogyakarta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kost Harian Jogja Bebas Campur Dekat Malioboro 50 ribuan"

Post a Comment