Kost Jogja Dekat Malioboro 2019/2020

Info Kost, Kost Dekat Malioboro 2016/2017- Pasti anda sekarang lagi liburan yah atukah anda baru jadi MABA atau mahasiswa baru nih? yah jika anda skrang baru jadi mahasiswa baru atau ketrima kerja di jogja apalagi ingin tinggal ngekos dekat Malioboro jangan kwatirlah mas bro mbak broo banyak tuh di jogja yang menawarkan kost-kostan dari kost harian bulanan dan tahunan. Aplagi jogjakan kota yang istimewa kayak kota-kota lainnya.

Kost Jogja Dekat Malioboro, dimana sih saya dapatkan kost dekat malioboro dikota jogja, ohh ya nggak salah jika anda ingin jadi orang yang istimewa di kota jogja. Tidak ada salahnya jika dari sekrang anda yang lagi berburu cinta untuk kost dekat Malioboro tapi nanti jangan salahkan jika banyak yang nebeng loohh ditempat anda karena banyak yang ingin wisata di Maliboro jogja.


Banyak tempat wisata yang bagus di Jogja salah satu wisata yang terkenal adalah Maliboro sebagai salah satu tempat wisata dan central dari Jogja karena berpapasan dengan tempat penjualan seperti berbagai macam souvenirnya dari batik sampai dengan pernak penik khas jogja dapat anda jumpai di jalan Maliboro tersebut.

Kost  yang paling banyak dicari yaitu kost dekat maliobor dan beberapa kost lainnya yang mana kost tersebut diperuntukkan hanya untuk seorang mahasiswa sja ataupun mahasiswi saja akan tetapi dalam kenyataannya dimasyarakat banyak kost dikota jogja ini yang mana antara masyarakat dan kost acuh tak acuh sehingga terjadilah Kost bebas Jogja. Mesikupun peraturan banyak akan tetapi pada pengaplikasian dimasyarakat sangatalha berbeda sehingga tidak ada saling memperhatikan lagi. Berbeda dengan kost yang dijaga oleh penunggu rumah atau dapat dikatakan dengan ibu kost yang selalu menunggu rumahnya sehingga kost tersebut bisa dikatakan kost yang nyaman dan Asri.

Beberapa Kost Yang dekat dengan Maliboro salah satunya adalah Info Kost seperti berikut dibawah ini:

Pertama adalah kost  Cewek yang terletak di Jl. Danurejan DN 3 No.648, belakang Kec. Danurejan, Jl. Hayam Wuruk, Kota Jogja  ini mencapai Malioboro selama 3 menitan tidak ada salahnya ada coba anda bisa hubungi dengan nomer kontak di 081389521959 (Ibu Helly) dan 081389521954 (Bapak Harry) selengkapnya di Info Kost Jogja

Kedua adalah Kost Karyawan dan Pasutri yang terletak di jalan  Kapten Tendean / Jl Ontorejo No 26 Wirobrajan Jogja ini didaerah kota tepatnya sebelah barat dari Maliboro anda dapat menelpon langsung orang yang dikontak dengan nomer handphone di nomer (0274) 833 7856 / 0877 38888 319 atas nama bapak thoha.

Ketiga adalah kost dekat maliboro Jl. MT. Haryono 69 Yogyakarta Asrama Fatmah didaerah tersebut dengan tarif harga kost  200 ribuan perbulan jika anda berminat silahkan anda hubungi contact person di nomer  08179406753 atas nama evi

Itulah beberapa kost yang dapat kami tampilkan untuk wilayah kota dan kost dekat malioboro untuk informasi updatenya akan kamiberikan setelah mendapatkan info lainnya di website ataupun dibbeberapa sumber informasi yang melayani info kost


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kost Jogja Dekat Malioboro 2019/2020"

Post a Comment