Info Kost Jogja Khusus Putri Terbaru 2019/2020

Info Kost, Info Kost Jogja Murah Khusus Putri Terbaru  untuk mahasiswa yang dekat dengan UNY, UGM atau dengan Hotel Plaza Yogyakarta anda bisa bertempat tinggal di dekat beberapa universitas besar tersebut. Kost tersebut disewakan hanya khusus untuk putri sampai dengan 20 orang saja  untuk total kamarnya.
Info Kost Jogja  ini bertempat atau terletak di Jl. Wisnu, Gang Guru, Merican, Gejayan, Yogyakarta. dengan letak yang strategis untuk dua putri yaitu di daerah Universitas Gajah Mada dan di Daerah Universitas Negri Yogyakarta.

Gambar dan Fasilitasnya untuk Info Kost Jogja ini 2 lanatai untuk 10 kamar dilantai atas dan 10 kamar lagi untuk kamar atas semua kamar terdiri 1 Water closed atau Wc dan kamar mandi dalam. Untuk tiap kamar sudah dipersiapkan kasur dan tempat tidurnya beserta perlengkapan tidur seperti bantal, guling dl, dalam kamar juga sudah dipersiapakan sebuah meja belajar dan kursinya plus ditambah lemari pakaian. Untuk Fasilitas Umumnya bseperti sebuah ruang tamu yang ada di lantai atas dan lantai bawah dan Sudah disediakan sebuah dispenser dan Dapur, garasi motor, televisi, kulkas, mesin cuci dan semuanya lengkap Semuanya bisa anda lihat pada gambar Kost Jogja dibawah ini:






Harga Kost jogja Putri terbaru 2014


Berapa harga yang harus dibayarkan untuk Kost Putri Jogja ini, untuk harga kost dijogja ini seharga 750 ribu perbulannya plus ditambah dengan listriknya jadi harganya 800 ribuan perbulan untuk bulannannya untuk minimal pembayaran bisa dibayar selama 3 bulanan untuk selanjutnya bisa anda hubungi  Ari Dwi sebegai pengelola di nomer handphone 081931760999 atau langsung contack pemilik rumahnya yaitu Bpk M wintar ( 0856 ) 944 363 92 dan Ibu titin ( 0857 ) 7 43 92 0 98

Untuk Informasi Kost Putri yang kedua terletak di  Dukuh MJ 1/ 1702 RT 83/18, Mantrijeron, Gedongkiwo, Jogjakarta menawarkan sebuah kost jogja dengan harga miring hanya untuk satu kamar kost  dengan fasilitas kamar mandi dalam, almari, tempat tidur dengan ukuran kamar 3,5 X 5 m2 untuk listrik sampai dengan 900 watt. Kamar ini hanya untuk seorang Putri Mahasiswi. muslimah atau seorang wanita yang sudah bekerja yang terpenting hanya untuk muslimah atau wanita baik-baik


Harga Kost Jogja Putri Dekat Pasti Bantul

Lokasi tepatnya di Bantul belakang sebuah pasar Burung dan pasar Hewan Pasti untuk harga yang ditawarkan perbulannya dihargai sampai dengan Harga 400rb/bulan bisa dibayarkan tahunan dan jika anda berminat silahkan anda  menghubungi Danyy dengan nomer kontak di 083867780110

Kost Putri Jogja Dekat Seturan Sleman
Ingat hanya ada 1 ruang kost yang kosong untuk Info kost jojga selanjutnya ada di daerah sleman tepatnya di ln. jangkarbumi Blok F No. 2, Puluh dadi, seturan, Caturtunggal, yang hanya dikhususukan  untuk cewek atau putri atau mahasiswa dengan fasilitas seperti lainnya yaitu lemari, kamar tidur, kamar mandi dalam plus dengan sebuah kulkas umum.



Berapa harga Kost Putri dekat Seturan Sleman ini?
Harganya kost putri ini  sebesar 325 ribu perbulannya, siapa yang pesan duluan maka dia yang dapat untuk itu segera hubungi nomer handphone di 085729878999 akan tetapi kost ini tidak boleh membawa tamu cowok masuk kedalam rumah kost hanya tinggal 1 kamar loh silahkan untuk memesannya dari sekarang yah?


Info Kost Putri Jogja di Wilayah Tengah Kota Jogja
Kost Strategis wilayah Tengah Kota Jogja ini benar-benar sangat strategis karena kost ini terletak di daerah Jl. Danurejan DN 3 No.648, belakang Kec. Danurejan, Jl. Hayam Wuruk, Kota Jogja ini untuk Muslimah dan wilayahnya strategis sekali jika anda pergi dengan kendaraan motor ini akan dekat dengan malioboro.

Kostnya ini sangat bagus loh gan? mirip dengan layaknya hotel jika anda mahasiswa kemungkinan besar biaya yang dikeluarkan cukup tinggi sih akan tetapi jika anda sebagai seorang  karyawati maka semuanya akan ringan karena wilayhnya strategis untuk wilayah strategisnya dimana saja gan?

Kost dekat Malioboro  selama 3 menit sampai tujuan
Kost dekat Kraton Jogja selama 5 menit sampai tujuan
Kost dekar Stasiun Lempuyangan selama 5 menit sampai tujuan
Kost dekat Stasiun tugu selama 3 menit sampai tujuan
Kost dekat Stadion Kridison selama 3 menit sampai tujuan
Kost dekat Kampus UGM selama 5 menit sampai tujuan
Kost dekat tugu jogja selama 5 menit sampai tujuan
Kost dekat Pasar lempuyangan  selama 3 menit sampai tujuan
Kost dekat ambarukmo plasa selama 310 menit sampai tujuan
Kost dekat Galeria selama 5 menit sampai tujuan

Sangat dekat loh sam beberapa pusat makanan di daerah kota jogja, untuk harganya berapa gan? untuk harganya bervariasi karena kostnya ini seperti layaknya kost hotel loh dengan harganya mencapai satu jutaan perbulan.

Anda bisa lihat tampilan gambar kost tengah kota jogja
Info Kost Jogja

Info Kost Jogja

Info Kost Jogja
Add caption

Info Kost Jogja


Kostnya terdiri dari kamar kost non AC dan kamar kost Ber Ac untuk kost yang ber Ac ada 3 kamar dan sisanya 9 Kost tanpa menggunakan AC.

untuk lebih lengkapnya kost tersebut seperti berikut ini:
Kostnya Ber AC dengan Fasilitas kamar mandi dalam dengan harga Rp.1.000.000,- / Bulan,
Untuk Kost Non AC ada 9 Kamar yang 7 kamar mandi dalam dan 2 kamar mandi luar dan ukuran kamar lebih luas yang dibandrol dengan harga Rp.600.000,- / Bulan,

Semua fasilitas sudah termasuk seperti  Lemari baju,meja,tempat tidur,rak handuk dan harga sudah pas tidak boleh ditawar lagi untuk fasilitas umunya  lengkapnya seperti  Parkir motor dan Mobil akan tetapi untuk parkir mobil ini harus bayar uang parkir bulanan sebesar Rp.100.000 dan selain itu ada ruang bersama dan fasilitas Dapur Umum dan pengamanan CCTV dan lain-lainnya


Jika anda berminat silahkan anda hubungi pemilik kostan di daerah tengah kota jogja ini dengan nomer contact person sebagai berikut ini 081389521959 (Ibu Helly) dan 081389521954 (Bapak Harry) atau langsung kost 0274 548121 (telp kosan)

itulah beberapa info kost jogja apabila anda berminat silahkan anda menghubungi pemiliknya secara langsung di nomer handphone yang sudah kami sediakan diatas.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Info Kost Jogja Khusus Putri Terbaru 2019/2020"

  1. Masih ada yang kosong kah? Untuk kosan jogja wilayah tengah?

    ReplyDelete