Rumah Kontrakan Harian Jogja

Rumah Kontrakan Harian Jogja - Jogja merupakan salah satu destination yang paling banyak dikunjungi oleh wisatwan mancanegara dan wisatawan lokal.  Salah satu rumah yang dikontrakan untuk harian sudah dipersiapkan oleh warga jogja seperti yang ada di Umbul harjo.


Rumah yang disewakan harian ini berada di Umbulharjo dengan spesifikasi rumah dengan luas tanah 100 m2 dengan didirikan luas bangunan yang sama yaitu menggunakan luas bangunan seluas 100 m2  yang dekat dengan pusat-pusat perbelanjaan di kota jogja. Salah satu hal kenyamanan lainnya adalah terletak pada jarak tempuh untuk mencapai pusat perbelanjaan tersebut kurang lebih 15 menit untuk dapat menjangkau ke XT square , rumah sakit ataupun ke terminal di Jogja.

Untuk Harga Kontrakan harian jogja pada kisaran yang cukup mahal yaitu pada kisaran 450 ribuan perharinya an untuk perbulan seharga 9 jutaan. ini memiliki fasilitas yang layak seperti fasilitas kamarnya memiliki 3 kamar tidur disertai dengan 2 kamar mandi dan dilengkapi dengan AC, taman, Garasi dan Carport
Jika anda

Jika anda berminat silahkan anda hubungi 081802628160

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Kontrakan Harian Jogja"

Post a Comment