Kost Putri Murah Dekat UPN Surabaya.

Kost Putri Murah  Dekat UPN Surabaya. - Anda sedang kuliah di UPN Surabay yang sedang mencari kostan dekat dengan kampus UPN veteran Surabaya dengan harga terjangkau. Anda bisa lihat kostan Putri ataupun untuk pasutri yang terletak di daeraj kampus UPN, BP2IP atau sekolah pelayaran dengan area yang kost nyaman dan kondusif untuk belajar.

Kost ini diperuntukkan putri dan pasutri yang telah resmi ada surat nilah dan hanya digunakan untuk mahasiswi baik baik tidak membuat gaduh dan kekacauan untuk kos putri pasutri surabaya ini  dengan memiliki fasilitas lengkap seperti layaknya seperti hotel.

Harga sewa kost Putri dan Pasutri surabaya ini seharga  750 ribu perbulannya yang beralamar di daerah Jalan medokan sawahan timur 6 no 53 Gunung anyar surabaya.

Fasilitas kostan Surabaya putri dan Pasutri ini menggunakan afilitas yang Ber Ac dilengkapi dengan Lemari, meja dan kursi dan kamar kost bisa digunakan untuk 2 orang yang juga listrik sudah ada token listrik sehingga anda tidak nambah pembayaran listrik dan juga ada kolam renang di kost tersebut.

Jika anda berminat silahkan anda hubungi nomer 087852658896

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kost Putri Murah Dekat UPN Surabaya."

Post a Comment