Info Kosan Putri Bebas Banjir di Jakarta Pusat

Kosan Bebas di Jakarta - Anda masih kesulitan mencari tempat kost yang bebas dari banjir  ataupun tempat kost yang strategis dari berbagai macam perkantoran, SPBU, tempat makan dan beberapa tempat yang anda butuhkan! inilah dari kami yang akan menginformasikan bagi anda sebagai salah satu karyawan ataupun masih sekolah di sebuah perguruan tinggi di Jakarta Pusat.

Jakarta merupakan salah satu ibukota Indonesia yang mempunyai penduduk paling padat dipulau jawa, orang desa atau orang kampung  ingin menghasilkan uang yang banyak di Jakarta melalui berbagai pekerjaan yang mereka cari, dari pegawai rumah tangga atau pembantu rumah tangga, sopir, pedagang sampai dengan bos diperusahaan besar.


Jakarta tidak lagi dihuni oleh suku betawi saja melainkan berbagai suku dan penduduk yang hadir dijakarta seperti suku jawa, suku sunda, suku batak dan beberapa suku lainnya yang ada di Indonesia. Kelebihan itulah yang dimiliki  Jakarta karena keberagaman suku yang mendiami wilayah ini. Luasnya wilayah jakarta dan mudahnya orang mendapatkan uang menjadi salah satu hal daya tarik jakarta sebagai salah satu tempat yang banyak dikunjungi untuk mencari uang.

Jakarta memang terkenal dengan banjir dan kemacetan, salah satu masalah dari zaman dahulu sampai zaman sekrang yang tidak berhenti-berhenti hingga kini. Salah satu tempat hunian yang dicari para mahasiswi dan karyawati adalah sebuah tempat yang aman, nyaman dan bebas dari banjir.

Untuk kost yang sedang kami bicarakan ini adalah tempat kost yang berad di Jakarta Pusat tepatnya berada di Jl. Cempaka Putih Barat XIVC No.21 Jakarta Pusat. Kostnya ini masih baru  yang dibangun dari tahun 2012 sampai sekarang dan masih pada kisaran 2 tahun yang lalu. Total dari kamar ada 7 Kamar namun sampai sekarang masih ada 2 kamar yang masih Kosong.


Antara Kamar memiliki ukuran yang berbeda-beda. dari total kamar yang ada di Jakarta Pusat ini.
 Harga menyesuaikan dengan kamar yang ditinggali dan fasilitas yang ada.
Rp 1,1 juta perbulan untuk kamar dengan ukuran 3x3 meter yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam dan ruang ber AC.
Rp. 600 ribu perbulan  dengan ukuran 2x3 dengan fasilitas seadanya.

Beberapa fasilitas untuk bersama seperti Kulkas, TV, Jemur pakaian, Dapur, Kamar mandi dua unit dan beberapa alat masak yang telah tersedia di Dapur. Anda bisa lihat display rumahnya seperti gambar dibawah ini yah:




Jika anda berminat untuk tinggal di Rumah ini silahkan anda langsung menghubungi pemiliki kostan di nomer handphone Hub: 08161482804. Semoga Info Kost ini bermanfaat bagi anda yang sedang membutuhkan kamar kost yang berada di daerah Cempaka Putih Barat Jakarta Pusat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Kosan Putri Bebas Banjir di Jakarta Pusat"

Post a Comment