Info Rumah Murah Surabaya Terbaru 2014 Cocok Buat Kontrakan dan Tempat Kost

Rumah Murah-Surabaya ini diperuntukan bagi anda yang sedang membutuhkan tempat berteduh baik untuk tempat peristirahatan maupun sebagai salah satu tempat pulang anda ketika jauh dari sanak saudara dan kerabat keluarga anda, karena berhubungan dengan masalah pekerjaan ataupun lainnya seperti kuliah dan anda hanya  tinggal selama beberapa tahun saja.  Tinggal di kota besar sangatlah sulit yang harus bersama dengan hiruk pikuk keadaan wilayah kota besar. Meskipun banyak permasalan yang ada di Kota Besar Indonesia akan tetapi segudang ilmu, lahan pekerjaan hadir ditengah-tengah anda. Berbeda dengan tinggal di Kampung yang susah akan lowongan pekerjaan dan universitas-universitas yang terkenal untuk di wilayah Indonesia Raya.

Berhubung banyaknya peminat rumah murah Surabaya kami sebagai salah seorang yang ingin menginformasikan tentang Info Rumah Murah Surabaya dengan berbagai kebutuhan yang diantaranya adalah pemilihan rumah yang baik sesuai dengan letak strategis dari tempat anda bekerja. Kecocokan pemilihan rumah ini terletak pada kestrategisan rumah, harga murah, atau sebagai properti yang cocok buat kontrakan, tempat peristirahatan setelah nikah atau sebagai kado setelah nikah bersama istri ataupun sebagai tempat kost kontrakan bagi anak-anak mahasiswa sebagai tabungan properti anda.


Terkadang rumah yang bagus dan mewah  tidak harus mahal harganya, seorang arsitektur dapat merubah persepsi tersebut dengan membuat rumah minimalis mewah sederhana dengan lahan yang sempit, rumah dengan arsitektur elegant dengan merubah penampilan yang menarik adalah salah satu cara bagi arsitektur membuat daya tarik rumah minimalis kepada para consumernya. Cara tepat adalah membuat semua tempat yang ada pada rumah sebagai tempat yang dipergunakan sesuai dengan kebutuhan yang ada mulai dari ruang tamu, ruang kamar tidur, ruang kamar mandi sampai dengan ruang dapur.

Berikut ini akan kami gambarkan sebuah rumah mungil dengan beberapa ruangan yang sudah disediakan sesuai dengan kebutuhan anda ketika berkeluarga nantinya anda bisa melihat lebih banyak gambar yang mungkin akan menjadi sebuah refrensi bagi anda ketika sedang mencari rumah murah idaman tapi tidak murahan seperti yang digambarkan nantinya.
rumah murah surabaya

jual rumah murah

arsitek ruangan rumah

info rumah murah

Rumah yang digambarkan diatas adalah sebuah rumah mungil dengan spesifikasi seperti berikut: untuk luas tanah area surabaya ini seluas 90 meter persegi dengan luas bangunan 47 meter persegi dengan jumlah kamar tidur sebanyak 2 dan kamar mandi satu lokasi sangat stratgeis karena terletak di daerah Medokan Ayu, Surabaya Kota dengan beberpa fasilitas yang ada seperti Victoria Surabaya,yang berdekatan dengan fasilitas -fasilitas yang menarik seperti :
- Wisata Mangrove daerah Jawa Timur Indonesia dengan jarak tempuh waktu sekitar 9 menit dari tempat tinggal
- UPN atau Universitas Pembangunan Nasional yang terlatak di Gununganyar jawa timur Indonesia dengan jarak tempuh membutuhkan waktu 7 menit dari  rumah anda.
- Rungkut atau rungkut pusat di daerah jawa timur yang emmbutuhkan waktu sekitar 10 menitan
- Airpot Juanda Surabaya, jawatimur Indonesia dengan jarak tempuh waktu sekitar 13 menitan.

Promosi untuk Bulan Maret ini  untuk kurang lebih 5 unit rumah seharga 200 jutaan pada bulan maret dengan beberapa ketentuan dan syarat berlaku sesuai dengan hal sebagai berikut dan tersedia harga KPR yang dapat dicicil selama 20 tahun dan bebas biaya libur bayar selama 3 tahun.

Harga langsung bisa anda wujudkan dengan membayar dengan beberapa harga sesuai dengan Harga luas tanah dan Luas bangunananya untuk harga luas tanah dan bangunan seperti berikut ini:
Luas Tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 47 meter persegi seharga Rp 680 jt-an
Luas Tanah 112meter persegi dan luas bangunan 70 meter persegi seharga Rp 920 jt-an
Luas Tanah128 meter persegi dan luas bangunan 136 meter persegi seharga Rp 1,3 Milyar-an

Keuntungan menjadi salah satu investor dan pembelian rumah mewah atau rumah sederhana sesuai dengan harga yang dipathok bisa anda dapatkan dengan memperoleh keuntungan sebagai berikut ini:
-  Garansi 150% setelah menerima Kunci
- Gratis mendapatkan Honda Vario Techno tanpa diundi sampai dengan bulan maret
- Gratis Listrik Selama 2 tahun
- Mendapatkan Surat Hak Guna Bangun

Keuntungan tersebut bisa anda terima setelah  anda membayar kontan dan hadiah diserahkan kurang lebih  3+1 bulan dan jika anda berminat silahkan anda kontak person atau dapat anda hubungi pada contact person atau langsung datang kekantor dengan alamat Jl mayjen songkono RK 06. Taman tiara Sidoarjo  atau contact kantor di 031-8067333 (jam kerja 08.00 – 17.00) – jumat libur. Bagi anda yang belum mempunyai uang cukup untuk KPR rumah atau membeli rumah secara kontan anda bisa  menginap di Kost Murah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Rumah Murah Surabaya Terbaru 2014 Cocok Buat Kontrakan dan Tempat Kost"

Post a Comment