Kost Bebas Murah Bandung Terbaru

Info Kost, Kost Murah Bandung Terbaru saat ini bagi anda yang ingin mencari sebuah penginapan baik kost, kamar, ataupun sebuah hotel anda bisa tinggal dan sewa kost tersebut dapat anda sewa di alamatnya atau terletak di Jl. Pasirimpun Barat 104 Bandung

Kost murah bandung yang sangat cocok untuk seorang karyawan apalagi jika tempat kostnya diperbolehkan tinggal berdua untuk satu kamar kostan  adapun jumlah kamar kostannya ini dapat dihuni untuk  pria dan wanita ini berjumlah 12 kamar.

Berapa Harga yang ditawarkan untuk Kost Murah Bandung?
Harga yang ditawarkan untuk Kost Murah Bandung ini seharga 300 ribu sampai dengan 500 ribuan untuk beberapa fasiliras kostnya sesuai dengan fasilitas kamar yang didapatkan, Fasilitas kost sama dengan fasilitas lainnya yaitu terdapat Almari pakaian, Kasur atau tempat tidur dengn kamar mandi dalam sedangkan untuk fasilitas umumnya anda dapat  simak yah? untuk fasilitas umum terdapat sebuah runag tamu, tempat untuk memasak, parkir motor dan tempat jemuran.


Untuk letak Kost Murah Bandung ini terletak dekat dengan Rumah Sakit Supermarket, beberapa perkantoran, ATM dan masih banyak lagi, untuk peraturan tambahan adalah Lokasi yang mudah dijangkau yaitu dekat dengan Borma Pasirimpun yaitu dekat dengan Lapas Sukamiskin dengan dekat dari terminal Cicaheum berjarak 2 KM dan Batas Tamunya nya ini sampai pukul 22.00. Anda dapat informasi selangkapnya mengenai fasiliatsnya sperti berikut ini:





Jika anda berminat silahkan anda hubungi di nomer handphone berikut ini dengan nama terang  pak Adi sebagai pemilik kost di nomer handphone 0897.845.6638 dengan alamat di Jalan Pasirimpun Barat 104, Sukamiskin, Bandung.

Untuk Kost Murah Bandung yang kedua adalah terletak di Dekat Sabuga Itb Bandung ini berlokasi sangat strategis yaitu di daerah : Jl. Siliwangi Dalam Gang 3 No.21 Belakang SABUGA ITB Bandung yang terletak dekat universitas-universitas ternama

Selain itu ini sangat cocok buat Mahasiswa dan Mahasiswi yang mau Kost dekat ITB karena selain itu kostnya tersebut terletak didekat UNPAR, UNIKOM< UNISBA, UNPAD, UNPAS, STBA  dan masih banyak lagi kost-kost ternama.

Harga Kost Murah Bandung ini harga perbualannya sebesar 450 ribu rupiah dan harga 2 tahunan akan mendapatkan disconan 2 bulan dengan harga 4 juta 500. anda bisa melihat display kost murah bandung tersebut dibawah ini:





Jika anda berminat untuk ngekos di Kost Murah Bandung ini yang dekat dengan beberapa kost dekat universitas-universitas ternama bisa anda langsung melanjtukan ke alamat lengkapnya di
Jl. Siliwangi Dalam Gang 3 No.21 Belakang SABUGA ITB Bandung atau langsung menghubunginya dengan telpon dan tidak menerima SMS kepada bapak lingga di nomer handphone Telp: 08156068125 / 082118511189 / 022.2012493  Anda juga bisa melihat Info Kosan Bandung Untuk Putri

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kost Bebas Murah Bandung Terbaru"

Post a Comment