Daripada Sewa Hotel Jogja Mahal, Mending Pesan Rumah Untuk Rombongan Agar Lebih Murah

Sewa Penginapan Murah Jogja untuk kedatangan wisatawan ataupun untuk sebuah acara kegiatan di Jogja baik rombongan maupun traveller dari jauh. Kebanyakan wisatawan lokal yang menuju jogja tidak sendiri, mereka bersama beberapa rombongan baik untuk kegiatan berlibur maupun untuk kegiatan mengunjungi sanak saudara yang sedang wisuda, sehingga membawa keluarganya menuju ke jogja untuk menghadari kerabat ataupun saudara yang wisuda.

Tidak sedikit orang mencari tempat menginap baik penginapan murah, hotel murah dan beberapa hal terkait dengan yang murah-murah tergantung dari budget yang dimiliki, tidak semua orang memiliki duit banyak untuk keperluan tempat tinggal ataupun menginap, lebih baik menggunakan uang secukupnya dari pada harus menghamburkan uang untuk keperluan yang kurang begitu mendasar ataupun penting sekali.




Banyak dari masyaraka Indonesia kerap kali mencari barang yang murah terlebih sebuah penginapan murah tentunya yang bergenre Guest House.  Keperluan menginap mungkin hanya perlu kurang dari satu mingguan, jika kita misalnya memiliki kepentingan untuk menginap hanya beberapa hari dan membawa orang lebih dari 5 akan lebih baik mencari tempat tinggal yang bersih dan dapat disewa hanya sehari ataupun hanya 5 hari an dari pada harus membuang uang banyak untuk menyewa hotel yang budgetnya per kamar sampai dengan 300 ribuan akan lebih baik menyewa rumah dengan kondisi rumah yang nyaman dan aman.

Jogja memiliki segudang kegiatan, salah satunya adalah tempat untuk wisata, studi banding ke Universitas-universitas ternama ataupun tempat-tempat strategis lainnya yang layak untuk dikunjungi.  berbagai kegiatan yang diperlukan untuk mengunjungi kota pelajar pasti butuh menginap untuk bertemapt tinggal, dai sekarang jangan anda bingung dengan tempat tinggal, karena kami akan memberikan solusinya.

Solusi tepat bagi anda yang ingin mencari tempat tinggal di Jogja terlebih bagi anda yang memerlukan tempat tinggal hanya beberapa hari bersama keluarga, dari pada anda menginap di Hotel akan lebih baik menginap dengan menyewa sebuah rumah yang sudah lengkap isi-isinya layaknya sebuah hotel dan tinggal dipakai saja. Banyak orang memerlukan tempat tinggal di jogja hanya beberapa waktu dan hari contohnya adalah sebagai berikut ini:

Paket Nginep Keluarga Untuk Wisuda

Kebanyakan mahasiswa jogja yang mengisi universitas adalah dari luar daerah, tiap tahunnya pasti ada rombongan menuju ke jogja hanya sekedar menengok anaknya yang kuliah, ataupun mendatanginya pada waktu wisuda. tidak hanya bermalam satu ataupun dua malam, akan tetapi mereka biasanya mengunjungi anaknya selama kurang lebih satu minggu, tak lebih mereka juga ingin mendatangi tempat wisata di jogja. Untuk tempat tinggal dan menginap itu urusan gampang. Kami memberika layanan kepada anda untuk sewa rumah yang berbentuk penginapan murah atau Guest House  yang memiliki sensasi seperti layaknya hotel berbintang. Rombongan keluarga anda bisa dibawa ke Guest House di Yogyakarta yang berada di 17 tempat yaitu berada di kota yogyakarta, Bantul dan Sleman, dan beberapa tempat yang mudah dijangkau dari kampus dan tempat wisata di Jogja terutama tempatnya sangat strategis dan nyaman untuk ditinggali.

Bagi anda yang reservasi pesan Guest House dari kami, maka akan mendapatkan diskon 10% dan adapun beberapa alamat Guest Housenya adalah sebagai berikut ini:

- Guest House 1 berada di Jalan Pandega Sakti No 5 Kaliurang KM 5,6 Depan Rakosa Radio
- Guest House 4, Berada di Jalan Godean KM 3 Perum Kajor Permai Kav.B 04
-Guest House 5 Jalan Lempongsari Ngagglik 1 no43.B Sleman
-Guest House 8 JLn. SUrokarsan No.22 Taman Siswa
-Guest House 9 Lotus regency no 5 jln palagan tentara pelajar
-Guest House 15 Perum Kampung Ambarukmo 1 kav 25 Karangbendo Yogyakarta
-Guest House 12 Puri Gejayan Indah E2 Yogyakarta
-Guest House 13 Jln Nologaten Gang Beluntas C1 Yogyakarta
-Guest House 14 Jaln Wirosaban Barat Kav 5 Sorosutan Umbulharjo Yogyakarta
- Guest House 17 Purinawa Asri Kav A2 Nitikan Baru Yogyakarta
-Guest Houes 18 Perumahan Pogung Baru Blok F No.82 Yogyakarta
-Guest House 19 Sawitsari, Condonong Catur Sleman yogyakarta
-Guest House 20 Awana No.8 Jalan Mayjen Sutoyo Mantrijeron Yogyakarta
-Guesthouse 21 Jln Lempong sari Gang Bawal No.4 Yogyakarta
-Guesthouse 22 Perum Baverly Ambarukmo Kav. B4. No.29 Catur Tunggal, Depok Sleman Yogyakarta
- Guest House Jln. Banteng Raya No.11 Sleman Yogyakarta Indonesia
-GuestHouse 25 Jln Kemuning A no 10B Sawitsari Condong Catur Sleman Yogyakarta.

Mau tahu bagaimana Bentuk Rumah Sewa  Murah di Jogja Lihat dibawah ini yah..
rumah sewa jogja murah
rumah sewa jogja murah

sewa rumah murah jogja
sewa rumah murah jogja

penginapan murah jogja
penginapan murah jogja


Jika ada acara keluarga dan romobngannya lebih dari 10-20 orang bisa nginap di peginapan murah ini dengan merogoh kocek nggak sampai puluhan juta dah dapet rumah dengan sensasi hotel berbintang Saat kedatangan keluargamu datang ke jogja dengan fasilitas mobil antar jemput keluargamu enakkan siapa yang nggak mau sekalian fasilitas mobil anatar jemput hehehehe.....

Paket Nginep Untuk Pernikahan

Bisa juga pas anda punya acara pernikahan yang lagi butuh banget tempat menginep dengan harga murah, soalnya pas dijogja dah punya kenalan orang jogja yang cantik selain cantik pinter lagi dan tinggalnya di jogja, pasti anda bingung mau taruh mana nanti keluarga kalau mau nginep dijogja pasti bingung akalau mau diinapkan di Hotel Jogja pasti mahal banget yah solusinya di tempat kami ini denan fasiltas yang sudah lengkap layaknya hotel berbintang. Mau tahu apa aja  fasilitas lengkapnya? Mau tau aja apa mau tau banget nih ya..
Faslitas Rumah Menginap murah ini sudah dillengkapi dengan apa yah?

- Dari Rumah sudah lengkap dengan TV kabel,  anda bisa nonton kalau pas sedang bosen atau melepas lelah dengan nonton tayangan tv kabel di ruang yang ber AC setiap kamarnya hehehe...

- Kamarnya sudah berspring bed loh dengan kualitas kasur bintang 5 dan selimut yang sudah standard hotel dengan bed protectornya segala deh .  Ada juga dalam kamarnya dilengkapi dengan kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan shower mau mandi dengan air panas dan dingin juga tersedia. Ada juga yang memiliki bathup untuk kamar mandinya siapa tahu anda ingin pergi berendam di bathup bisa juga sewa kamar hariannya juga loh...

-  Tidak hanya kamar tapi juga tersedia ruang tamu, ruang keluarga,, ruang dapur dengan peralatan lengkapnya sehingga seperti anda tinggal dirumah saja hehehe...

-Selain itu juga harganya yang miring, kalau seandainya nyewa hotel pasti akan membutuhkan banyak dan terlbih rombongan keluarga anda lebih dari 10 orang akan lebih baik anda menyewa rumah murah dengan fasiltas lengkap.

- Untuk harga bisa calling kami dan terjangkau pada kisaran 1,5 jutaan untuk semalamnya dan untuk per kamar harian bisa mencapai 250 ribuan lebih baik nyewa satu rumah untuk rombongan kan lebih murah tergantung dari besar rumah dan jumlah kamar sih.

Jika anda ada acara di Jogja baik itu Acara Pernikahan, Acara Wisuda, Acara Berlibur Jangan sungkan-sungkan untuk SMS ataupun Add BBM kami di

SEWA RUMAH MURAH JOGJA
CONTACT: 085643177090


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daripada Sewa Hotel Jogja Mahal, Mending Pesan Rumah Untuk Rombongan Agar Lebih Murah"

Post a Comment