Sewa Rumah Kontrakan COcok Untuk Kantor Daerah Gresik

Sewa Rumah Kontrakan COcok Untuk Kantor Daerah Gresik- Rumah kontrakan sekaligus cocok untuk dibuat kantor dengan harga yang lumayan cukup mahal karena memiliki ruang tengah yang luas dan sangat pas untuk keperluan meeting bersama dengan para karyawan, Rumah memiliki segudang fasilitas dan akan kami sampaikan setelah kami menyampaikan alamatnya, apakah anda cocok dengan alamat yang ditawarkan..



Alamat Sewa Rumah Kontrakan Gresik ini berada di daerah  JL. Bondowoso 2 no. 69 GKB Manyar - Gresik - Jawa Timur yang sangatlah strategis dengan beberapa lokasi Industri yang sangat cocok untuk Kanotr, Mess, Hunian tempat tinggal ataupun untuk keluarga besar. Jika anda tidak percaya silahkan datang sendiri ketempat tersebut.

Fasilitas yang ditawarkan untuk Rumah Kontrakan gresik ini adalah sebagai berikut ini: Rumah kontrakan ini memiliki 4 kmar tidur yang masing-masing memilki 2 kamar mandi dan untuk kamar tidur sudah lengkap dengan AC, almari dan bednya. Sedangkan fasilitas lainnya adalah rumah ini 2 lantai dengan Garasi Mobil dibawah dengan luas Bangunan 144m2 jadi sangat luas dan cocok untuk kantor dan keluarga besar. Sedangkan fasilitas lainnya adalah daya listrik mencapia 2200 watt sedangkan Airnya sudah ditampung dengan Tandon air yang besar berada di Lokasi tengah Kota aman dan Nyaman, Untuk Sewa Kontraka Rumah Gresik ini berapa?

Harga Rumah Kontrakan di Gresik Bisa Untuk Kantor dibandrol dengan harga 40 jutaan pertahun sesuai dengan fasilitas yang ditawarkan dan rumahnya 2 lantai sangat cocok untuk tempat workshop ataupun untuk dibuat menjadi kantor karena berada di tengah kota dan dekat dengan Industri, Rumah kontrakann ini  disewakkan baru 1 maret 2015 yang lalu. Jika anda berminat silahkan anda hubungi kontak di nomer handphone Bpk. Hasan 085749384724 / 085733658093

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Rumah Kontrakan COcok Untuk Kantor Daerah Gresik"

Post a Comment