Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS Dr.Oen Solo

Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS Dr.Oen Solo, Anda sebagai Mahasiswa UNS sedang mencari Kontrakan dengan 2 Kamar Tidur! Tepat sekali anda mencari di http://infokostmu.blogspot.com kami akan menawarkan kepada anda sebuah prumahan dengan 2 kamar tidur san sebuah kamar mandi dengan harga pertahunnya.


Posisi Alamat Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS

Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS
Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS
Alamat Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS tersebut berada di Perumahan Puncak Jebres Solo yang tidak jauh dengan kampus Universitas Negri Solo, akses mudah dapat dilalui dengan kendaraan bermotor dengan lokasi dan spesifikasi dan fasilitas rumah seperti dibawah ini:

Fasilitas dan Spesifikasi Rumah Kontrakan.

Rumah kontrakan dekat UNS ini memiliki fasilitas Garasi dan dilengkapi dengan PDAM dan Carport sedangkan untuk ruang tamu juga disediakan juga 2 kamar tidur sekaligus 1 kamar mandi dengan luas tanah sebesar 60 meter persegi dengan bangunan yang sama dengan Luasnya serta berada di lokasi yang strategis minimal kontrak 2 tahunan.

Harga Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS

untuk harga Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS ini dibandorl dengan harga 8 jutaan pertahunnya silahkan jika anda berminat bisa datang langsung ke alamat diatas atau langsung kontak  kepada yang punya di nomer handphone 08122643036 / 085728233357

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Rumah Kontrakan Murah Dekat UNS Dr.Oen Solo"

Post a Comment