Sewa Rumah Kost Murah Dekat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY)

Sewa Rumah Kost UMY-  Masih banyak dari kalangan mahasiswa yang belum tahu arah tujuan ketika hendak mendaftarkan sebagai mahasiswa baru baik itu bagaimana pendaftaran  ataupun tempat menginap untuk tinggal, beruntunglah bagi mereka yang memiliki teman disekitaran kampus, Namuntak selamanya anda mengina di tempat kost teman. Adakalanya ketika anda lulus diupayakan anda sudah menyediakan tempat kost untuk menginap beberapa dekade ataupun semester. Apalagi kalau anda betah untuk bertempat tinggal selama beberapa tahun hal ini akan sangat menyenangkan bagi ibu kost.




Letak Rumah KOST UMY

Untuk posisi dan letak kost UMY ini beralamat di Tamantirto Kasian Bantul Jogjakarta dengan Harga sewa Rp. 22.500.000/tahun dengan jumlah kamar sebanyak 6 kamar tidur untuk perorangnya anda bisa berning dengan teman lainnya sebesar 3,75 jutaan per orangnya. Apakah anda tertarik untuk menyewa tempat kost dengan harga 4 juta kurang 250 ribu!

LOkasi tempat kost ini sangat strategis karena berada tidak jauh dari Kampus Stkes Aisyiah, UMY, PKU muhammadiyah, Pasar Gamping dan beberapa tempat lainnya dengan luas tanah  300 m2 dan Rumah Kost ini COcok untuk rombongan ataupun untuk tempat kantor anda karena mempunyai 6 kamar tidur, ruang tamu dan keluarga, Dapur, dan 3 kamar Mandi.

Jika anda berminat silahkan anda datang  kelokasi untuk menanyakan langsung ataupun bisa menghubungi di contact person dinomer 08175458689 / 087744227709

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Rumah Kost Murah Dekat Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) "

Post a Comment