Kost Makassar Untuk Putra & Putri Murah Letak Strategis

Kost Makassar Putra & Putri  - Anda berada di daerah Makassar untuk merantau ataupun anda sedang bekerja di daerah makassar sebagai pegawai ataupun mahasiswa yang sedang mencari kost. Nah, anda sudah tepat sekali nyasar di blog ini. Cari tahu tentang kost daerah kota makasar dengan harga bulanan dan pastinya cukup dengan uang saku anda.

Sewa Kost Bulanan Makassar ini disewakan perbulannya dibandrol dengan harga 500 ribuan sampai dengan 800 ribau perbulannya.

Dimanakah letak dan alamat Kost Makassar Putra dan Putri tersebut?



Alamat kost makasar tersebut berada di Jl. Gunung Latimojong (Sebelah Gereja YHS/ Bethani) Lr. 103 No. 16. Kota Makassar

Kost makasar putra putri tersebut berada di daerah yang strategis berada di dekat dengan tempat perbelanjaan, rumah sakit, apotek , minimarket ATM dan beberapa tempat yang aksesnya mudah dari kost anda.

Bagiamana dengan Fasilitas kamar kost makasar putra dan putri tersebut!
untuk Fasilitasnya seperti kost-kostan yang ada di Indonesia atau seperti hotel yang telah disediakan kamar kost, dengan kamar mandi dalam, kasur, lemari pakai kipas angin dan lainnya loh!


Jika anda bermintas silahkan anda hubungi pemilik kost makasaar untuk putra dan putri yang berada di tengah kota makasar dengan letak stratgei di nomer contac person di (082189158158 atau 0411-2044088). dengan nama ibu Meliana

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kost Makassar Untuk Putra & Putri Murah Letak Strategis"

Post a Comment