Sewa Kontrakan Rumah Jogja Terbaru Dekat Kampus UTY

Sewa Kontrakan Rumah Dekat Kampus UTY- siapa yang nggak kenal UTY, salah satu kampus ternama yang ada di Jogja yang dikenal dengan Universitas Teknologi Yogyakarta yang lengkap dengan kamar da fasilitas lainnya.

Anda mencari kontrakan buat rombongan teman teman anda ini cocok bagi anda yang ingin ngontrak tanpa harus negkos sendiri, karena kalau nggak rami nggak asik broo sendirian. dimana alamat sewa kontrakan dekat jogja tersebut yang dibandrol dengan harga 20 jutaan pertahunnya?


Alamat Sewa Kontrakan Rumah Jogja Dekat Kampus UTY beralama t di Muja muju umbulharjo jogjakarta

Spesifikasi rumah yang akan disewakan ini berada di daerah tengah kota yogyakarta yang dibandrol dengan harga yang aman dan nyaman dan berada di tempat lingkungan yang asri dilengkapi dengan  fasilitas 6 kamar  dan dua kamar mandi dan garasi rumah.


Sewa kontrakan rumah jogja ini terletak di daerah kampus dekat dengan UTY dan UAD dengan jarak tempuh yang paling dekat dengan Malioboro jika anda berkunjung ke daerah tempat wisata atau pusat perbelanjaan maliboro anda tinggal pancal dengan jarak sekitar 10 menit dari rumah kontrakan jogja anda.

Jika anda bermintat untuk sewa kontrakan rumah silahkan anda hubunginya di  087738141287

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sewa Kontrakan Rumah Jogja Terbaru Dekat Kampus UTY "

Post a Comment