Sewa Rumah Kontrakan Jogja Terbaru dekat Kampus UGM, UNY Jogja

Sewa Rumah Murah Kontrakan  Dekat Kampus UGM,UNY Jogja yang sering digunakan untuk rumah tangaa ataupun mahaissiwa yang ingin tinggal bersama teman mahasiswa lainnya dengan letak yang strategis dekat dengan kampus ternama yang ada di Jogja.

Adapun bebeerapa fasilitas yang ada di Rumah kontrakan jogja dekat kampus UGM dan UNY ini adalah  3 kamar tidur yang dielngkapi dengan dapur dan 1 kamar mandi beserta dengan garasi  atau car portnya. dengan harga yang lumayan agak tinggi karena berada di daerah yang startegid dengan harga sewa kontrakan Jogja terbaru sebesar 26 jutaan pertahunnya.


Letak rumah ini berada dekat dengan kampus UGM dan UNY dan beberapa tempat lainnya seperti apotek, klinik, minmarket, tempat kuiner dan akses yang sangay mudah yang dapat dijangkau dengan roda dua maupun digunakan dengan roda empat.

Tempat tinggal yang digunakan dalah dengan luas tanah sebesar 100 m2 dan luas bangunan juga sama dan tanah tersebut full bangunan jadi agak besaran sedikit dari pada tipe yang kecil karena memang terdapat garasi mobilya.
Diaman alamatnya? untuk Alamatnya ada di Jalan Kaliurang Km.9 Plosokuning Sleman Jogjakarta. Jika anda berminat silahkna anda hubungi  087839192414

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Sewa Rumah Kontrakan Jogja Terbaru dekat Kampus UGM, UNY Jogja"