Kosan Bebas Mahasiswa/Mahasiswi Jatinangor Terbaru

Info Kost, Kosan Bebas Murah Jatinangor, salah satu tempat yang sering dicari oleh mahasiswa adalah kost yang dekat dengan universitas ataupun kampus, saat ini banyak yang mencari kost dekat dengan kampus, jika kampus bandung biasa dekat dengan Uin Bandung, universitas padjajaran bandung ataupun dengan kampus lainnya yang berada di jatinangor.



Jatinangor adalah salah satu wilayah strategis sebelum kota bandung dengan wilayah yang dikelilingi dengan Kampus-kampus andalan seperti IPDN, UNISBA, ITB dan UNPAD dengan alamat didaerah Cisaladah RT 04 RW 07, Hegarmanah, Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat dengan beberapa spesifikasi kost Bandung:


Spesifikasi Kost Jatinangor Bandung
- Kamar tidur  dengan ukuran 4x3 dengan dilengkapi semua perlengkapannya seperti TV LED, springbed, lemari pakaian, meja+kursi belajar, rak handuk, tempat sampah, jam dinding
- Sedangkan kamar mandi nya memakai kamar mandi dalam yang sudah dilengkapi  (water heater,shower, closet duduk, jet shower, wastafel, cermin). TV parabola 50 channel, internet, air mineral, laundry (sesuai ketentuan), dapur bersama, taman untuk bersantai dan tempat parkir mobil/motor.

Harga Sewa untuk pertahun sebesar  Rp 12.500.000/Tahun
Jika anda berminat silahkan anda menghubungi   nomer handphone berikut ini: 08811105567

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kosan Bebas Mahasiswa/Mahasiswi Jatinangor Terbaru "

Post a Comment