Cari Kost Pulogadung Jakarta Fasilitas Hotel

Kosan Jakarta Anda sedang mendari kost yang berfasilitas hotel dengan harga yang terjangkau buat karyawan sarjana satrata satu dengan gaji 4 jutaan, inilah salah satu kost yang cocok bagi anda sebagai seorang karyawan dengan gaji belum banyak.

Kost Jakarta fasilitas hotel yang satu ini beralamat di mana yah? Alamat kost pulogadung ini berada di daerah Jl. Pulonangka Timur 1A No. 10 Pulogadung Jakarta Timur dengan lokasi yang strategis dengan beberapa informasinya seperti berikut ini:


Spesifikasi kost yang ditawarkan adalah sebagai berikut ini:
 Kamar kostnya dilengkapi dengan Spring bed dengan Fasilitas AC dan lemari
 Selain itu ada beberapa fasilitas umum yang sangat membantu anda antara laian parkiran mobil dan motor dan dilengkapi dengan penjagaan keamanaan selama 24 jam nonstop sedangkan lainnya adalah terletak pada  wifi INternetnya yang nggak putus
Lokasi kosan jakarta ini sangatlah strategis dengan jalan trans jakarta, jika anda belum punya mobil dan motor bisa menggunakan bus trans jakarta disaat mau pergi ke kampus atau pergi ke kantor Lokasi Strategis, Elit dan Nyaman, Gedung baru dan Lux. Dari lokasi sekitar radius 100 m dari Prapatan Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading – Jl. Perintis Kemerdekaan dan Jl. Kayu Putih Raya.

Baca Juga: Kontrakan Jakarta


Berapa harga sewa kosan Jakarta Pulogadung ini? Harga sewa Rp. 1.500.000/Bulan jika anda berminat silahkan anda hubungi pemilik kost dengan nomer handphone seperti berikut ini. 08161497307 (Lita) 081318642013 (ADI)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Kost Pulogadung Jakarta Fasilitas Hotel"

Post a Comment