Kosan Bebas Murah Khusus Cowok di Malang

Info Kost Malang bebas khusus untuk cowok, salah satu tempat yang paling banyak di cari anak muda tekhusus bagi pelajar yang sedang belajar di Malang ini terletak di Daerah Malang, tempat yang strategis dengan sekolah ataupun universitas yang ada di Malang menjadi salah satu tempat yang paling menarik untuk dikunjungi. 

Tempat Kosan bebas dari ibu kost ataupun dari masyarakat adalah salah satu idaman bagi setiap mahasiswa yang membutuhkan tempat atau kamar untuk menginap di masa kuliah. Apalagi kalau tempatnya sangat dekat universitas, wah sekali dan sangat dicari bagi laki-laki. Malang terkenal dengan kota pelajar, yang mana banyak pelajar yang menimba ilmu di kota ini dari pondokan sampai dengan universitas sudah tersedia di kota ini.

Beberapa universitas terkenal dikota malang adalah universitas brawijaya atau dikenal dengan unibraw, Universiatas Muhammadiyah malang atau UnMuh, Uin Maliki Malang, dan beberapa universita yang sedang berkembang lainnya selain dari universitas yang telah disebutkan diatas. Berdasarkan pantauan kami selain dari  Universitas di Malang juga didukung oleh tempat wisata yang banyak.

Beberapa tempat wisata yang paling banyak dikunjungi dikota ini adalah tempat wisata jatim park, karena memang dari segi keadaan sangat mendukung bagi pelajar-pelajar yang belum pernah bertempat tinggal di malang terkhusus bagi pelajar yang baru saja tinggal di Kota Malang atau beberapa orang yang memang berwisata di malang ini.
kosan malang


Bagi para pelajar keadaan ini sudah lumrah dan wajar, karena semua orang yang ingin tinggal dikota ini adalah caloncalon pelajar yang militan dari segala bidang, bagi anda yang ingin mencari tempat kosan di malang dengan berbagai fasilitaas bisa ditanyakan lebih dahulu apakah anda cocok untuk bertempat tinggal disana ataukah anda hanya ingin mencoba mendaftar perguruan tinggi di Malang ini.

Info Kost Malang Yang kami terima adalah dari Theeya chuby,  ia menawarkan sebuah kosan bebas di daerah Malang kota tepatnya di belakang Universitas Muhammadiyah Malang tepatnya di   jln raya wunutsari 80  Karang ploso tegalgondo malang  dengan tempat kosan yang terbatas dengan fasilitas yang standard seperti lemari, kasur,  kamar kost dan lainnya. Jika anda berminat silahkan anda kirim sms atau nomer telpon di  085735089277

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kosan Bebas Murah Khusus Cowok di Malang "